Google Stadia, Wallpaper Dinamis, Tema Gelap, dan lainnya segera hadir di OnePlus OxygenOS


Jadi seri OnePlus 8 akhirnya terungkap tadi malam dan ada beberapa hal yang dipamerkan OnePlus. Salah satunya mengumumkan fitur baru yang akan hadir di patch OxygenOS mendatang , yang mencakup antarmuka pengguna bertema gelap, beberapa wallpaper dinamis, Smooth Battle 2.0, dan banyak lagi. Tanpa basa-basi lagi, mari kita periksa.

Pertama, antarmuka pengguna bertema gelap bukanlah hal yang benar-benar baru karena telah diperkenalkan di banyak smartphone sejak tahun lalu. Kami sudah tahu bahwa itu memudahkan mata Anda dan menghabiskan lebih sedikit daya baterai, tetapi OnePlus mengatakan bahwa versi mereka lebih "disegarkan" terutama untuk seri OnePlus 8 tetapi dengan cepat melewatkannya. Kemudian untuk wallpaper dinamis, perusahaan mengatakan akan berubah sesuai dengan cuaca sehingga cukup keren, untuk informasi teknologi lebih lengkapnya di tema hp.

Bagi yang belum tahu, Smooth Battle 2.0 bukanlah salah satu fitur yang bisa digunakan untuk bermain game meski secara tidak langsung bisa. Seperti yang diketahui penggemar OnePlus, Smooth Battle membantu mengoptimalkan antarmuka pengguna dan versi baru ini akan ditingkatkan. Misalnya, pengguliran dan navigasi akan lebih lancar dari sebelumnya dibandingkan dengan pendahulunya. Selain itu, Layar Cairan OnePlus 8 series 120Hz pasti akan mengguncang segalanya untuk pengalaman antarmuka pengguna mulus terbaik yang dapat mereka berikan.

OxygenOS baru menghadirkan beberapa pengoptimalan untuk membuat pengguliran lebih lancar dan bebas gangguan. Sistem operasinya ringan dan memberikan pengalaman perangkat lunak tanpa batas yang menjadikannya favorit penggemar. Seperti yang dinyatakan sebelumnya, ada 280 pengoptimalan untuk membuat pengguliran dan navigasi lebih lancar dan lebih lancar daripada model sebelumnya.

Selain itu, akan ada fitur Live Caption pada seri OnePlus 8 juga. Fitur ini pertama kali diperkenalkan oleh Google tahun lalu dan bagi yang belum tahu, Live Caption menampilkan audio dan video caption secara real-time yang keren. Selain itu, akan ada peluncur OnePlus, gerakan cepat, dan pengisian daya yang dioptimalkan.

Last but not least, Google One juga ditampilkan dan dikatakan bahwa penyimpanan cloud 100GB yang dilengkapi dengan uji coba gratis selama 3 bulan. Bahkan layanan game cloud Stadia Google dan aplikasi Amazon Alexa akan ikut serta. OnePlus menyebutkan bahwa fitur ini tidak akan eksklusif untuk seri OnePlus 8, karena mereka akan memilih model ponsel OnePlus lainnya untuk memilikinya juga.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

15 Situs Web Musik Gratis Terbaik Untuk Mengunduh Lagu

Ya Anda Memiliki Cacat, Tetapi Menemukan Kencan Seharusnya Tidak Menjadi Masalah

Naruto atau Bleach - Mana yang Lebih Baik dan Mengapa?