Promo Oshi no Ko Episode 2 Dirilis

 


Anime Oshi no Ko telah mengambil alih dunia setelah pemutaran perdana episode pertamanya sebagai bagian dari jadwal anime Musim Semi 2023 yang sedang berlangsung , dan sekarang penggemar telah melihat apa yang diharapkan selanjutnya dengan promo untuk Oshi no Ko Episode 2! Kaguya-sama: Love is War pencipta Aka Akasaka dan pencipta Scum's Wish Mengo Yokoyari telah bekerja sama untuk manga Oshi no Ko , yang merupakan salah satu seri terbesar yang ingin dilihat oleh penggemar manga untuk mendapatkan perawatan anime. Mengikuti episode pertama anime Oshi no Ko , tidak sulit untuk mengetahui alasannya. 

Oshi no Ko Episode 1 mengambil alih fandom anime untuk putaran besar yang mengungkapkan itu benar-benar prolog untuk jenis cerita yang jauh berbeda dari yang diharapkan penggemar, dan sekarang kita mulai melihat langkah selanjutnya saat Ruby dan Aqua mengejar mereka. usaha industri hiburan sendiri. Teaser apa yang akan datang di Oshi no Ko Episode 2 adalah promo dari saluran YouTube resmi anime yang dapat Anda lihat di bawah ini: 

Cara Nonton Oshi no Ko Episode 2

Jika Anda ingin menonton Oshi no Ko Episode 2 segera setelah ditayangkan di Jepang, dan mengikuti episode pertama yang berdurasi 90 menit,Anda sekarang dapat menemukan anime sekarang streaming secara eksklusif dengan HIDIVEdi kuramanime. Mereka menggoda anime Oshi no Ko seperti itu, "Ketika seorang bintang muda hamil muncul di klinik medis pedesaan Dr. Gorou Amemiya, dia mengambil tanggung jawab untuk melahirkan anak Ai Hoshino dengan aman (dan diam-diam). Tetapi pada malam dia melahirkan, dia dibunuh oleh penguntit Ai yang tertipu — dan kemudian terlahir kembali sebagai anak Ai, Aquamarine Hoshino! Perut gelap industri hiburan mengancam untuk menumpulkan kilau bintang favoritnya. Bisakah dia membantu ibu barunya naik ke puncak? Dan apa yang akan dia lakukan? lakukan saat bencana melanda? Berdasarkan serial manga drama seinen karya Aka Akasaka dan diserialkan di Shueisha's Weekly Young Jump ."

Komentar

Postingan populer dari blog ini

15 Situs Web Musik Gratis Terbaik Untuk Mengunduh Lagu

Ya Anda Memiliki Cacat, Tetapi Menemukan Kencan Seharusnya Tidak Menjadi Masalah

Naruto atau Bleach - Mana yang Lebih Baik dan Mengapa?