Kembali WhatsApp akan segera mengizinkan pengguna desktop untuk berbagi gambar dalam kualitas asli


Aplikasi perpesanan sosial milik Meta WhatsApp dilaporkan sedang mengerjakan fitur baru untuk pengguna desktopnya. Fitur yang akan datang akan memungkinkan pengguna desktop WhatsApp untuk berbagi foto dan video dalam kualitas aslinya. Menurut laporan WaBetaInfo, fitur tersebut saat ini sedang dikembangkan.

Berbagi tangkapan layar dari fitur tersebut, laporan tersebut mengatakan bahwa fitur baru tersebut akan memungkinkan pengguna mengirim gambar dalam kualitas aslinya, menjaga resolusi dan kejelasannya. Dengan fitur baru tersebut, pengguna WhatsApp akan dapat mengirim media tanpa khawatir kehilangan kualitas atau resolusi gambar.

Laporan tersebut mengatakan bahwa ketika fitur ini diluncurkan ke penguji beta, pengguna masih dapat berbagi foto menggunakan metode kompresi standar. Ini akan sangat membantu bagi mereka yang ingin menghemat ruang penyimpanan. Itu akan selalu menjadi opsi default, kata laporan itu.

Seperti disebutkan sebelumnya, kemampuan untuk mengirim foto dalam kualitas aslinya sedang dikembangkan dan akan dirilis pada pembaruan aplikasi di masa mendatang, untuk informasi berita teknologi menarik lainnya di https://www.intipcuan.com.

Sementara itu, WhatsApp milik Meta meluncurkan banyak fitur baru yang memungkinkan pengguna berbagi pesan suara di status mereka. Setelah dibagikan, cincin itu akan muncul di sekitar foto profil di daftar Obrolan dan tempat lain. Salah satu fitur tersebut adalah pengguna dapat menunjukkan kepada orang yang mereka cintai apa yang mereka rasakan hanya dengan satu ketukan karena perusahaan milik Meta telah memfasilitasi reaksi status baru pada aplikasinya.

Aplikasi perpesanan instan juga meluncurkan mode kamera baru untuk beberapa pengguna. Dengan mode kamera baru, pengguna akan dapat beralih ke mode video dari mode foto hanya dengan satu ketukan. Mereka tidak perlu lagi mengetuk dan menahan untuk merekam video, memungkinkan perekaman video hands-free. Fitur ini tersedia untuk pengguna yang telah menginstal pembaruan WhatsApp beta untuk iOS 23.2.0.70.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

15 Situs Web Musik Gratis Terbaik Untuk Mengunduh Lagu

Ya Anda Memiliki Cacat, Tetapi Menemukan Kencan Seharusnya Tidak Menjadi Masalah

Naruto atau Bleach - Mana yang Lebih Baik dan Mengapa?