Galaxy Watch 6 untuk mendapatkan prosesor Exynos yang baru dan lebih baik


Samsung dilaporkan telah mengembangkan prosesor baru untuk jam tangan pintarnya. Sumber telah memberi tahu SamMobile bahwa seri Galaxy Watch 6 yang akan datang akan dikirimkan dengan chipset Exynos W980 yang tidak diumumkan. Perusahaan Korea mungkin akan secara resmi mengumumkan chipset tersebut mendekati peluncuran jam tangan akhir tahun ini, untuk informasi lebih lengkapnya di Situs Edukasi Terlengkap.

Exynos W980 dari Galaxy Watch 6 sekitar sepuluh persen lebih cepat

Samsung telah menggunakan prosesor yang sama dalam dua generasi jam tangan pintar terakhirnya. Seri Galaxy Watch 4 dan Galaxy Watch 5 ditenagai oleh Exynos W920 , chipset 5nm yang menampilkan dua inti CPU ARM Cortex-A55, GPU ARM Mali-G68, modem 4G LTE terintegrasi, dan Sistem Satelit Navigasi Global (GNSS) L1. Tampaknya perusahaan tidak akan menggunakan chipset ini selama tiga tahun berturut-turut. Seri Galaxy Watch 6 akan mendapatkan prosesor baru dan lebih baik.

Menurut laporan baru , Exynos W980 lebih dari sepuluh persen lebih cepat dari Exynos W920. Publikasi belum memiliki akses ke detail CPU dan GPU dari chipset yang tidak diumumkan. Jadi tidak jelas apa lagi yang berubah. Kami harus menunggu detail lebih lanjut muncul sebelum kami dapat mengetahui apakah itu chipset yang sama dengan CPU dan GPU yang di-overclock atau jika Samsung telah mengembangkan chip semikonduktor baru dari awal.

Meskipun kami berharap ini adalah chip yang benar-benar baru, ada juga kemungkinan bahwa itu adalah Exynos W920 yang diganti mereknya dengan peningkatan kinerja. Itu berdasarkan rumor baru-baru ini bahwa Samsung telah membuat perubahan besar pada proses fabrikasi chip 5nm . Orang dalam industri mengklaim bahwa perubahan tersebut akan membawa peningkatan kinerja yang signifikan ke banyak manufaktur baru chip Exynos yang ada. Exynos W980 bisa menjadi Exynos W920 yang diproduksi pada node proses yang ditingkatkan.

Either way, tampaknya seri Galaxy Watch 6 akan menawarkan kinerja yang jauh lebih baik daripada jam tangan pintar Samsung saat ini. Kami juga mengharapkan peningkatan efisiensi daya. Selain itu, jam tangan baru ini tampaknya juga mendapatkan baterai yang lebih besar. Semua ini harus memungkinkan masa pakai baterai yang jauh lebih baik. Di sisi estetika, jam tangan baru ini kabarnya akan menampilkan layar yang lebih besar dengan bezel yang lebih ramping. Vanilla Galaxy Watch 6 mungkin mendapatkan layar melengkung sementara Galaxy Watch 6 Classic akan mengembalikan bezel putar fisik yang ikonik.

Samsung akan meluncurkan jam tangan pintar baru pada paruh kedua tahun 2023

Seri Galaxy Watch 6 masih beberapa bulan lagi. Samsung diperkirakan tidak akan mengungkap jam tangan pintar baru sebelum Agustus tahun ini. Acara peluncuran juga harus menghadirkan perangkat lipat Galaxy Z Fold 5 dan Galaxy Z Flip 5 serta sepasang earbud TWS baru. Seperti biasa, bocoran tentang perangkat ini akan datang lebih sering saat peluncuran semakin dekat. Kami mungkin juga mendengar lebih banyak tentang Exynos W980 dalam beberapa bulan mendatang. Menantikan dan kami akan membuat Anda diperbarui.

Jika Anda ingin mencari informasi teknologi terbaru dan terlengkap Anda dapat mengunjungi Berita teknologi Terlengkap.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

15 Situs Web Musik Gratis Terbaik Untuk Mengunduh Lagu

Ya Anda Memiliki Cacat, Tetapi Menemukan Kencan Seharusnya Tidak Menjadi Masalah

Naruto atau Bleach - Mana yang Lebih Baik dan Mengapa?