Apa itu Denda Pajak Penghasilan dan Bagaimana Pengaruhnya terhadap Anda?

Jika Anda bekerja maka Anda memiliki tanggung jawab hukum untuk membayar pajak penghasilan setiap tahun. Dianjurkan bagi Anda untuk mengajukan dan membayar pajak Anda saat jatuh tempo. Jika

Anda tidak dapat melakukan ini maka kemungkinan besar Anda akan dikenakan denda pajak penghasilan. Anda akan menerima pernyataan atau pemberitahuan dari IRS yang memberi tahu Anda 

tentang denda pajak penghasilan IRS dan bunga terkait. Jika Anda memiliki pertanyaan tentang pemberitahuan Anda, sebaiknya Anda mencari jasa pengacara pajak yang berkualifikasi.

Memahami Sanksi Pajak Penghasilan

Penalti tidak hanya akan mencakup jumlah terhutang saat ini, tetapi juga akan mencakup bunga yang diterapkan pada jumlah tersebut. Jika Anda tidak dapat membayar pada tanggal jatuh tempo maka perkirakan denda pengembalian pajak penghasilan akan diajukan terhadap Anda. Bahkan jika Anda atau pengacara pajak Anda telah mengajukan perpanjangan, Anda masih akan dikenakan sanksi bunga atas saldo Anda. Jumlah bunga ditentukan oleh jumlah hutang Anda, tingkat jangka pendek federal dan penalti tambahan sebesar tiga persen.

Denda, Denda, dan Bunga

Anda juga akan diberikan denda dan bunga IRS tambahan untuk keterlambatan, kelalaian atau kegagalan untuk mengajukan pengembalian menghindari kesalahan pajak. Ini juga dikenai denda pajak penghasilan dengan bunga. Suku bunga akan bertambah sejak tanggal pengembalian Anda dan akan bertambah dengan cepat. Ketika Anda terlambat mengisi pengembalian pajak dan melakukan pembayaran, Anda akan dikenakan tingkat bunga 0,5% setiap bulan. Jumlah maksimum adalah 25% dari saldo terutang dan berlaku untuk semua uang yang terutang.

Pengacara pajak Anda akan menjelaskan bahwa Anda juga bertanggung jawab atas denda pajak penghasilan jika Anda mengajukan pengembalian yang terlambat. Sekali lagi, tingkat penalti adalah 5% dari saldo terutang dan dibebankan secara bulanan. Kecuali Anda dapat membuktikan bahwa Anda memiliki keadaan darurat dan tidak mampu membayar jumlah hutang Anda. Dalam hal ini, utang pajak Anda mungkin dapat diampuni atau dikurangi. Jika Anda memberikan informasi tersebut kepada pengacara pajak Anda, mereka dapat memberikan bukti ini kepada IRS dan menegosiasikan masalah tersebut untuk Anda secara pribadi.

Apakah Anda membayar lebih atau kurang?

Ada juga penalti kurang bayar IRS karena kurang bayar pajak penghasilan Anda. Denda pajak pendapatan untuk situasi seperti ini disebut penalti gagal bayar . Ini berlaku sebagai penalti sejak tanggal saldo kurang dibayar dan seperti denda lainnya yang bertambah dan bertambah setiap bulan. Setiap pembayaran IRS tunduk pada penalti yang berbeda, jadi Anda juga mungkin tetap bertanggung jawab atas penalti atas pembayaran sebelumnya. Bahkan jika Anda yakin telah membayar jumlahnya. Atau bahkan jika Anda memiliki pengembalian dana, Anda mungkin masih dikenakan penalti. Pengacara pajak Anda akan membantu Anda dan mencari tahu jumlah yang harus dibayar dan apa yang menjadi tanggung jawab Anda.

Anda penting bagi kami

Jika Anda tidak memiliki cukup uang untuk membayar denda, Anda dapat bertanya kepada pengacara pajak Anda apa pilihan Anda. Salah satu opsinya adalah pengacara pajak Anda mengajukan apa yang disebut pengabaian . Pengesampingan dapat diberikan kepada Anda atas dasar kesulitan keuangan, atau beberapa situasi tidak menguntungkan lainnya yang mungkin Anda alami. Jika Anda tidak dapat membayar denda pajak penghasilan, maka pengacara pajak Anda dapat membantu Anda menentukan rute mana yang terbaik untuk Anda. Dalam kasus orang lanjut usia berusia 62 tahun atau lebih, mereka memenuhi syarat untuk pengabaian berdasarkan kecacatan atau penyebab wajar lainnya. Pengacara pajak Anda ada di sana untuk memegang tangan Anda dan memandu Anda melalui semua pilihan Anda, jadi yakinlah bahwa kepentingan terbaik Anda dijaga.

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

15 Situs Web Musik Gratis Terbaik Untuk Mengunduh Lagu

Ya Anda Memiliki Cacat, Tetapi Menemukan Kencan Seharusnya Tidak Menjadi Masalah

Naruto atau Bleach - Mana yang Lebih Baik dan Mengapa?