Bagaimana Saya Dapat Menemukan Klinik Gigi Terbaik Di Dekat Saya?

Ini adalah pekerjaan yang menakutkan setiap kali saya harus mencari beberapa layanan di dekat saya. Suatu hari saya mencari klinik gigi di dekat saya dan saya harus mengilangkan karang gigi secara alami menemukan sejumlah aplikasi dan situs web. Akhirnya, saya menemukan satu aplikasi yang memiliki solusi terbaik untuk saya. Nama aplikasinya adalah Practo. Practo dengan sangat mudah menunjukkan semua klinik gigi di dekat saya dengan informasi lengkap tentang dokter gigi dan fasilitas yang tersedia di klinik.

Tentang Prakto:

Practo adalah layanan berbasis internet untuk menjadwalkan janji temu dengan dokter. Dengan bantuan Practo Anda dapat mencari dokter berdasarkan spesialisasi, lokasi, nama klinik, atau nama dokter. Cara lain Anda dapat mencari dokter sendiri adalah dengan menentukan area di dalam kota, ketersediaan, waktu dan biaya konsultasi. Setelah Anda menemukan dokter yang sempurna untuk diri Anda sendiri, Anda dapat langsung menjadwalkan janji temu dengan aplikasi.

Ketika saya membaca tentang pendiri aplikasi, muncullah sebuah cerita menarik tentang dimulainya Practo.

Ide itu muncul ketika ayah Shashank mencari operasi lututnya dan mereka menyelesaikan dokter spesialis di AS. Dokter di AS ingin memeriksa semua catatan medis ayahnya sebelum memberikan pendapat apa pun tentangnya. Tetapi tidak ada cara untuk menyampaikan semua laporan dan resep dan kemudian mengirimkannya ke Dokter di AS.
Kejadian ini memicu ide dari Practo. Shashank mendiskusikannya dengan Abhinav yang ahli dalam komputer dan keduanya mengerjakan ide tersebut.

Shashank juga percaya bahwa harus ada platform bersama di mana pasien dapat menulis ulasan tentang dokter yang dapat membantu pasien lain. Practo membuat sistem umpan balik dan berusaha mengumpulkan umpan balik yang paling membantu dan dapat diandalkan dari pasien.
Bagaimana saya menemukan klinik Gigi di dekat saya Menggunakan Practo

Practo sangat nyaman digunakan. Anda hanya perlu mengunduh aplikasi. Ini tersedia di Android dan iOS. Setelah Anda selesai menginstal aplikasi di ponsel Anda, Anda hanya perlu membuat akun dan mulai mencari dokter yang Anda inginkan.

Misalnya dalam kasus saya, saya sedang mencari klinik gigi di dekat saya. Jadi, saya hanya perlu meletakkan lokasi dan aplikasi memberi saya semua klinik gigi di dekat saya.

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

15 Situs Web Musik Gratis Terbaik Untuk Mengunduh Lagu

Ya Anda Memiliki Cacat, Tetapi Menemukan Kencan Seharusnya Tidak Menjadi Masalah

Naruto atau Bleach - Mana yang Lebih Baik dan Mengapa?