Cara Jualan di Instagram Supaya Laris Manis (UPDATE 2021)

 Cara Jualan di Instagram Supaya Laris Manis (UPDATE 2021)


Mempelajari cara jualan di Instagram dapat mendukung usaha berasal dari segala ukuran didalam menjangkau target audiens dan mendongkrak sales mereka.


Pada 2021, Instagram mengumumkan bahwa komunitas bisnisnya sudah berkembang menjadi belasan juta pengiklan. Dari merek besar hingga toko emperan lokal, segala macam usaha di seluruh dunia beroleh hasil nyata bersama dengan Instagram.  


Menurut laporan terbaru, 75 persen pengguna Instagram melakukan tindakan, seperti mengunjungi web atau melakukan pembelian, setelah menyaksikan iklan di Instagram.


Jika Anda belum merasa mengoptimalkan Instagram untuk sales, Anda mungkin kehilangan peluang besar.


Untuk lebih mudahnya, tersebut ini adalah tips cara berjualan di Instagram berasal dari bermacam riset:


Optimalkan profil usaha Instagram Tips Memulai Jualan Online Di Masa Pandemi

Gunakan Instagram Ads untuk menjangkau target audiens

Membuat Instagram Stories bersama dengan link produk

Membuat feed Instagram yang dapat dibeli

Lakukan promosi spesifik di Instagram

Bangun kemitraan bersama dengan influencer

Gunakan hashtag yang tepat

Manfaatkan caption

Tertarik untuk pelajari 8 tips di atas lebih lanjut?


Tips #1 Cara Jualan di Instagram: Optimalkan Profil Bisnis Instagram Anda

Profil Instagram kini dapat dibilang menjadi homepage baru bagi sebuah usaha gara-gara makin lama banyak kastemer yang berubah ke Instagram daripada Google untuk menyaksikan brand.  


Ini bermakna Anda mesti menghabiskan banyak selagi dan usaha untuk sebabkan feed Instagram Anda terdesain  indah seperti selagi Anda sebabkan homepage sebuah website.


cara jualan di instagram 1

Profil usaha Instagram Anda mesti menyertakan: Tips Jualan Online di Media Sosial Agar Cepat Laku


Foto profil: Pilih foto yang relevan bersama dengan merek Anda (seperti logo) atau foto yang sebabkan perusahaan Anda enteng dikenali.

Bio yang bagus: Bio Instagram Anda terlalu penting.  Ini mesti melampirkan deskripsi yang menyadari berkenaan usaha Anda yang berkata kepada audiens Anda.  Biarkan mereka menyadari sama apa yang Anda tawarkan.

Link menuju toko Anda: Bagian URL biografi Anda adalah salah satu link yang dapat diklik yang dapat ditambahkan ke Instagram Anda, menjadi pastikan Anda menggunakannya!  

Ini adalah daerah yang bagus untuk mengarahkan traffic berasal dari setiap post dan story Anda.  Membuat URL unik terhitung akan berikan Anda peluang untuk mencari visit ke web Anda berasal dari Instagram.


Love Crochet adalah semisal bagus berasal dari profil usaha yang dibuat bersama dengan baik:


cara jualan di instagram

Profil mereka mempunyai estetika yang didesain bersama dengan indah dan konsisten, dan juga terkandung bio yang menarik dan foto profil bermerek.


Profil usaha Instagram Anda kerap kali menjadi titik kontak pertama yang akan dikerjakan pelanggan bersama dengan merek Anda, menjadi mutlak untuk sebabkan kesan pertama yang bagus!


Dengan sebabkan merek story dan estetika yang konsisten, Anda dapat membuat perubahan pelanggan baru menjadi pengikut setia, yang bermakna mereka ini cuma tinggal beberapa cara lagi untuk berbelanja produk Anda.


Tips # 2 Cara Jualan di Instagram: Gunakan Instagram Ads untuk Menjangkau Target Audiens Anda

Seiring bersama dengan seringnya perubahan algoritma Instagram dan meningkatnya kompetisi di platform, mutlak untuk gunakan perihal yang terbukti berhasil.  


Ini bermakna Instagram Ads terlalu mutlak untuk dikuasai!


Setelah Anda mempersiapkan profil usaha di Instagram, Anda dapat memutuskan berapa banyak budget iklan yang mendambakan Anda keluarkan, di mana Anda mendambakan iklan dilihat, dan berapa lama Anda mendambakan iklan tersebut berjalan. 


Instagram sedia kan bermacam pilihan penargetan, agar Anda dapat pilih demografi yang paling cocok bersama dengan kebutuhan usaha Anda.


cara jualan di instagram

Menjalankan campaign Instagram Ads sendiri tidaklah sulit, tapi tampilannya dapat mengintimidasi banyak pemilik usaha kecil dan influencer yang belum pernah melakukannya.  Untungnya, ini tidak sesulit yang Anda pikirkan!


Cara termudah untuk mobilisasi iklan adalah bersama dengan mempromosikan postingan yang sudah Anda post di Instagram.  Cukup pilih postingan yang mendambakan Anda tingkatkan dan tekan tombol “promote“.


cara jualan di instagramInstagram akan secara otomatis menarik audiens yang mirip bersama dengan followers Anda selagi ini, tapi Anda terhitung dapat bersama dengan enteng menyeleksi target audiens Anda sendiri di aplikasi bersama dengan pilih minat, rentang usia, dan jenis kelamin.


cara jualan di instagram

Setelah Anda mempersiapkan audiens dan budget, pastikan untuk crosscheck iklan Anda sekali lagi sebelum akan menghimpit “Confirm”.


Anda dapat memulai bersama dengan budget kecil dan mobilisasi iklan Anda selama beberapa hari untuk menguji semuanya.  


Untuk mencari bagaimana performa iklan Anda, klik “View Results” di sudut kiri bawah iklan Anda.  


Ingat, Instagram Ads dapat membutuhkan latihan, menjadi pastikan Anda konsisten sesuaikan postingan dan audiens yang ditingkatkan hingga Anda beroleh hasil yang Anda inginkan.


Iklan Instagram paling baik untuk mendorong penjualan e-commerce mesti mempunyai pesan yang menjelaskan bersama dengan menyadari cara melakukan pembelian.


Lihat cara @thebouqsco beriklan. Mereka gunakan CTA (call-to-actions)  “Shop now plus save” didalam teks diikuti bersama dengan deskripsi singkat berkenaan penawaran tersebut.  


Mereka terhitung gunakan “Shop now” sebagai tombol CTA iklan mereka agar mendorong viewers melakukan pembelian.


cara jualan di instagram

Pada dasarnya, The Bouqs Co. menyederhanakan sistem pembelian. Iklan tersebut memperjelas apa yang mereka menawarkan tanpa masalah apapun.


Anda mesti melindungi pesan senantiasa sederhana, agar Anda tidak mengalihkan perhatian viewers berasal dari target utama iklan Anda.


Cara Jualan di Instagram bersama dengan Story Ads

Pada Maret 2017, Instagram merilis iklan di Stories, menawarkan merek satu lagi jalan berbayar untuk menjangkau lebih banyak orang.


Iklan layar penuh dan imersif ini terlalu mungkin usaha Anda gunakan penargetan yang relevan dan terkesan lebih ‘personal’ bersama dengan orang yang mendambakan Anda jangkau.


Meskipun iklan post mungkin akan mempertahankan posisi teratasnya di tahun 2021 ini, statistik memperlihatkan bahwa Instagram Ads Story akan mengalami perkembangan paling besar.  


Iklan ini muncul di antara Instagram Stories account yang Anda ikuti dan dapat menambahkan efek besar pada calon pelanggan.


cara jualan di instagram

Anda akan menyaksikan tag “sponsored” kecil di sudut kiri atas dan CTA “Learn more” di bagian bawah iklan ini.  Sekali lagi, menambahkan CTA tambahan di bagian bawah iklan Anda terhitung dapat mendukung mereka yang tertarik untuk mempelajari lebih lanjut.


Anda mempunyai pilihan di Instagram Ads untuk sebabkan video atau foto. Apapun yang Anda pilih, pastikan klip awal Anda menarik perhatian. Anda mesti menarik perhatian orang-orang yang cepat swipe kanan ketika menyaksikan instagram stories.


Instagram Stories sudah menjadi cara paling baik bagi usaha untuk menjalin interaksi yang lebih didalam bersama dengan followers dan memperlihatkan kepribadian merek mereka.  


Pada 2017, Instagram melaporkan bahwa “satu berasal dari lima IG stories mendapat DM berasal dari audiensnya.”  


Instagram Stories menawarkan Anda peluang untuk membuka bersama dengan followers Anda setiap hari (dan tanpa mengacaukan feed mereka). Pastikan Anda tidak membiarkan peluang besar ini untuk membuka bersama dengan pelanggan era depan Anda.


Selebihnya berkenaan Instagram Ads, dapat Anda pelajari di sini!


Tips #3 Cara Jualan di Instagram: Membuat Instagram Stories Dengan Link Produk

IG Stories konsisten meledak didalam popularitas, dan fitur tersebut mempunyai lebih berasal dari 500 juta pengguna aktif harian – itu dua kali lipat Snapchat!  


Jadi, tidak mengherankan terkecuali usaha konsisten mendapatkan cara baru dan kreatif untuk menjajakan gunakan fitur ini.


cara jualan di instagram

Instagram Stories menambahkan peluang sempurna bagi usaha untuk terlibat bersama dengan audiens secara lebih kerap dan personal.  Banyak merek gunakan Instagram Stories untuk merekam produk mereka, mempromosikan penawaran spesial, atau menampilkan item baru.


Pada tahun 2017, Instagram menghiasi pengguna yang mempunyai 10.000 followers atau lebih bersama dengan kapabilitas untuk menambahkan link ke Instagram Stories. Tentu saja ini adalah berita bagus untuk merek dan ritel.  


IG story tetap menjadi trend yang terlalu kuat di tahun 2021 ini dan dapat mendukung Anda mengembangkan daftar kontak email, menjajakan produk, mengarahkan traffic, dan banyak lagi.


cara jualan di instagram

Saat menambahkan link ke Instagram Stories, Anda akan menyaksikan panah kecil dan teks “See More” muncul di bagian bawah gambar Anda.  


Karena teks kecil ini kerap luput berasal dari perhatian, Anda dapat menambahkan teks yang mengarahkan pengguna untuk “Swipe Up” (atau yang serupa) untuk tingkatkan visibilitas.


Algoritma Instagram saat ini pertimbangkan seluruh interaksi yang Anda menerima di IG story Anda, seperti reply dan share.  Semakin banyak pengguna berinteraksi bersama dengan IG story Anda, makin lama besar mungkin postingan Anda akan muncul di feed mereka.


Trik bagus untuk menyiasati algoritma adalah bersama dengan gunakan engagement di Instagram Stories, seperti gunakan fitur polling atau yang lainnya.


Kami terhitung sudah menyaksikan banyak micro-influencer memberitahu followersnya untuk mengirim DM untuk beroleh Link ke produk.  


Ini adalah cara yang bagus untuk mengarahkan orang ke inbox Anda, membangun interaksi bersama dengan pengikut Anda, dan pada selanjutnya tingkatkan mungkin postingan Anda muncul di feed mereka.


Ini seluruh adalah taktik yang bagus untuk mendorong pelanggan Anda terlibat bersama dengan merek Anda dan untuk memastikan Anda senantiasa relevan bersama dengan audiens Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

15 Situs Web Musik Gratis Terbaik Untuk Mengunduh Lagu

Ya Anda Memiliki Cacat, Tetapi Menemukan Kencan Seharusnya Tidak Menjadi Masalah

Naruto atau Bleach - Mana yang Lebih Baik dan Mengapa?